Jelang Pisah Sambut, Kemenag Tala Gelar Rapat Teknis

Menjelang Pisah Sambut antara Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemang) lama H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM dengan Ka.Kankemenag baru Drs.H.Rusbandi,MA Kantor Kemenag Tala menggelar rapat persiapan teknis, Jum’at (05/05/17) di Aula Kemenag.

Kepala Kemenag Tala yang baru dilantik Drs.H.Rusbandi,MA mengatakan ucapan terimaksih kepada 
seluruh pejabat dan karyawan dilingkungan Kemenag Tala telah menerimanya dengan baik untuk menjalankan tugasnya sebagai Ka.Kankemenag Tala yang baru.

‘’Pada kesempatan yang lalu Jum’at (24/05/17) kita sudah dilantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalsel untuk dipercayakan menjabat sebagai Ka.Kankemenag Tala,’’ ujarnya. Maka dari itu H.Rusbandi mengharapkan dukungan dan kerjasama antara pimpinan dan bawahan untuk saling bersinerji sehingga apa yang menjadi program Kemenag Tala dapat dilaksanakan dan dilanjutkan dengan baik.

Kesempatan tersebut juga H.Rusbandi meminta kepada seluruh Kepala Madrasah (Kamad), Pokjawas, Pokjaluh dan  seluruh ASN Kemenag Tala untuk bersama-sama mensukseskan acara tersebut dalam rangka Pisah Sambut yang akan digelar pada Rabu (10/05/17) di Aula Kemenag Tala.

‘’Jika tidak ada halangan, acara akan dihadiri langsung Ka.Kanwil Kemenag Kalsel,’’ tegas Ka.Kankemenag Tala, Semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,’’ ujarnya.

Hal senada disampaikan Kepala Subbag Tata Usaha Drs.H.Rusdi Hilmi,MA saat memimpin rapar mengajak kepada seluruh satker untuk mensukseskan bersama acara tersebut dan dapat memberikan apresiasi kepada pemimpin yang pernah menjabat dan mensukseskan Kantor Kemenag Tala.

Rapat tersebut dihadiri seluruh Pejabat Struktural Kemenag Tala, Kamad, Kepala KUA dan ASN Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar