Kasi Penmad Monitoring MTsN 1 Tanah Laut

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Hamsani, S.Pd.I, didampingi staffnya laksanakan monitoring di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Tanah Laut, Senin (08/05/17) di Kurau.

Hamsani mengutarakan saat tinjauannya dihari terakhir mengharapkan hendaknya para panitia tetap menjaga keamanan dan stabilitas selama proses ujian berlangsung. ‘’Meskipun dihari terakhir kita harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar ujian tetap berjalan dengan lancar,’’ ujarnya.

Dikesempatan tersebut pula Hamsani mengajak para guru untuk saling kordinasi dan memberikan semangat kepada siswa-siswi agar tetap rajin belajar, ‘’Mari kita sukseskan bersama Ujian Nasional untuk generasi yang lebih baik,’’ pungkasnya.

Sementara itu Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Tala H.Anang Khairani,S.Pd.I menghimbau kepada orang tua siswa untuk memberikan dukungan dan kerjasama memberikan perhatian kepada anak-anaknya untuk betul-betul belajar, ‘’Kami selaku pihak madrasah berharap kepada orang tua murid untuk bekerjasama dan saling mendukung memberikan perhatian kepada anak untuk lebih giat belajar,’’ ujarnya.

H.Anang juga melaporkan selama kegiatan ujian berlangsung dari awal hingga hari terakhir berjalan dengan lancar, ‘’Adapun peserta ujian sebanyak 54 orang yang terdiri 28 orang laki-laki dan 26 orang perempuan,’’ ujarnya.

Ujian hari terakhir tersebut turut dipantau pengawas dari Disdikbud Tala, Kapolsek dan Guru SMPN Kurau.

Posting Komentar

0 Komentar