Ka.Kankemenag Tala: Jadikan Ramadhan Momentum Peningkatan Iman dan Taqwa

Add caption
“Jadikan bulan ramadhan sebagai momentum peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,’’ ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA saat memberikan arahan pada kegiatan ramadhan, Senin (29/05/17) di Aula Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh ASN Kemenag di lingkungan Kabupaten Tanah Laut untuk bersama-sama menyemarakkan tadarus Al-Qur’an sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan hambanya kepada Allah SWT.

Di kesempatan tersebut Ka.Kankemenag mengharapkan di dalam bulan ramadhan selain meningkatkan ibadah kepada Allah, ASN jangan sampai melupakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Jadikan ramadhan tahun ini untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus meningkatkan kinerja kita sebagai ASN,” ujar Ka.Kankemenag.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengharapkan kegiatan tersebut dapat diikuti dan dilaksanakan dengan baik semua karyawan-karyawati di lingkungan Kemenag Tala. “Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1438H,” tukasnya.

Sebelumnya Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kemenag Tala H.Zairin Fanzani,S.Ag menyampaikan kegiatan Ramadhan dilingkungan Kemenag Tala akan diisi dengan tausyiah atau kultum yang dijadwalkan bergiliran kemudian dilanjutkan dengan tadarus al-Qur’an yang diikuti seluruh ASN Kemenag Tala, baik Pejabat Struktural dan Fungsional maupun JFU Kantor Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar