DWP Kemenag Tala Gelar Serah Terima Jabatan Ketua

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar serah terima jabatan Ketua DWP yang lama Hj.Tuti Herlina Rusmadi kepada Ketua DWP Kemenag Tala yang baru Hj. Muzainah Laily Rusbandi, Rabu (10/05/17) di Aula Kemenag Tala.

Hj.Tuti Herlina Rusmadi yang sekarang menjabat Ketua DWP Kemenag Batola menyampaikan ungkapan terima kasih yang tidak terhingga atas kerjasama semua pengurus DWP Kemenag Tala selama ini dalam menjalankan semua programnya. ‘’Kurang lebih 2,5 tahun kita bersama dan tiba akhirnya pindah tugas, selaku Ketua DWP Kemenag saya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam kepemimpinan masih banyak kekurangan dan kekhilafan,’’ ujarnya. 

Sementara Ketua DWP Kemenag yang baru Hj.Muzainah Laily Rusbandi mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggotanya yang turut berhadir pada kesempatan tersebut untuk mensukseskan estapet kepengurusan DWP Kemenag Tala.

Hj.Muzainah Laily Rusbandi juga mengajak seluruh pengurus DWP Kemenag Tala agar menyusun program 6 bulan kedepan secara sederhana dan mudah dijalankan. ‘’Sehingga kegiatan DWP Kemenag Tala bisa berjalan lancar dan kita lanjutkan apa yang sudah menjadi program sebelumnya,’’ ujarnya.

Sebelumnya Sekretaris DWP Kemenag Tala Dian Rifia Jaya,S.Ag.,M.Pd.I. selaku moderator kegiatan tersebut mengatakan setelah dilakukannya serah terima jabatan tersebut dilanjutkan merapatkan agenda kegiatan, ‘’Salah satunya  menyusun program DWP Kemenag yakni mengatur ruang sekretariat DWP dan letak papan nama DWP,’’ ujarnya.

Serah terima jabatan tersebut sekaligus kegiatan Pisah sambut ketua DWP Kemenag Tanah Laut dari ibu Hj.Tuti Herlina Rusmadi kepada ibu Hj.Muzainah Laily Rusbandi dilakukan dengan suka cita dan diakhiri penyerahan kenang-kenganan.

Posting Komentar

0 Komentar