Kemenag Tingkatkan Kerjasama Perbankan Melalui BRI

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) meningkatkan kerjasama perbankan dengan silaturahmi ke Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BR) Pelaihari, Jum’at (12/05/17) di Ruang BRI Lt II Pelaihari.

Kepala Kantor Kemenag Tala (Ka.Kankemenag) Drs.H.Rusbandi,MA mengatakan beberapa hal yang menjadi bagian penting kerjasama yang ditingkatkan atau dilaksanakan kemenag dengan dunia perbankan khususnya BRI, ‘’Diantaranya kerjasama pengelolaan pembayaran gaji pegawai dan pengelolaan jasa lainnya,’’ ujarnya usai melakukan kunjungan tersebut.

H.Rusbandi mengharapkan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara pihak perbankan dan kementerian agama dapat meningkat kesejahteraan para karyawan dan masyarakat. ‘’Kita tidak bisa terlepas dari dunia perbankan, maka dari itu kerjasama yang baik diharapkan mampu menunjang stabilitas kegiatan dilembaga yang kita cintai ini,’’ ujarnya.

Kepala Cabang BRI Pelaihari Agus Mirwan menyambut baik dengan adanya silaturahmi dan kunjungannya tersebut. Menurutnya hal tersebut sangat penting mengingat Kepala Kemenag  sudah berganti yang baru dan tentunya dengan adanya silaturahmi tersebut dapat mengetahui sejauh mana kerjasama selama ini berlangsung.

‘’Kita sangat merasa senang kerjasama yang dilakukan selama ini dengan kemenag berjalan dengan baik, semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik,’’ pungkas Agus.

Pertemuan tersebut turut didampingi Kepala Subbag TU Kemenag Tala Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA dan Bendahara Kemenag serta pejabat tinggi BRI Tala.

Posting Komentar

0 Komentar