Hari Pertama Tugas, Ka.Kankemenag Monitoring UNBK MTsN 2 Tanah Laut

Pelaihari - MTsN 2 Tanah Laut. Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut, di haroi pertama tugas di Tanah Laut H Rusbandi berkesempatan memonitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) MTsN 2 Tanah Laut, Selasa (02/05/17).

Rusbandi mengaku senang dan bangga karena MTsN 2 Tanah Laut mampu melaksanakan UNBK yang penuh dengan tantangan dan rintangan.

Selanjutnya Rusbandi menyampaikan komitmennya untuk mendukung semua program madrasah yang dianggap inovatif dan dapat dijadikan contoh oleh madrasah lain. ''Lanjutkan semua program yang ada dan jangan berhenti untuk berinovasi,'' pintanya.

Kepala madrasah (Kamad) MTsN 2 Tanah Laut Akhmad Saufi,S.Ag.M.M.Pd menjelaskan sudah banyak program yang sudah berjalan di MTsN 2 Tanah Laut dan program tersebut juga mendapat sambutan dan dukungan yang baik dari orang tua siswa.

''Program yang sudah berjalan mendapat dukungan yang baik dari orang tua siswa, sehingga kami merasa harus terus berinovasi untuk kemajuan madrasah untuk itu kami memohon kepada kepala kantor untuk memberikan bimbingan dan arahan untuk bisa lebih baik lagi,'' ujarnya. (Rep/ Ft: Rfk)

Posting Komentar

0 Komentar