Ka.Kankemenag Pastikan Ujian Tingkat MI Berjalan Lancar

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA melakukan monitoring Ujian Sekolah (US) Tingkat Madrasah Ibtidayyah (MI) pada MIN 5 Tanah Laut, Senin (15/05/17) di Desa Kuringkit Kecamatan Pelaihari.

H.Rusbandi mengatakan perlunya monitoring tersebut untuk memastikan secara langsung proses pelaksanaan ujian dilapangan, ‘’Kita harus memastikan secara langsung bahwa ujian harus berjalan dengan baik dan lancar,’’ tegas Ka.Kankemenag.

Didampingi langsung Kepala Madrasah (Kamad) dan guru Ka.Kankemenag memantau langsung ke ruangan menyaksikan ujian berlangsung, ‘’Tetap semangat dan percaya diri menjawab soal dengan teliti tentunya menjadi modal utama untuk meraih kesuksesan,’’ ujarnya.

Ka.Kankemenag juga berpesan kepada dewan guru untuk senantiasa memberikan pengawasan dan perhatian agar ujian berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

Sedangkan Kepala Kamad MIN 5 Tala Jamiatul Jannah, S.Pd.I mengatakan sebanyak 23 orang siswa yang terdiri 11 orang laki-laki dan 12 orang perempuan dengan  menggunakan 2 ruangan. Kesempatan tersebut pula Kamad mengucapkan terimakasih atas arahan dan binaan Ka.Kankemenag terhadap kemajuan dan kesuksesan demi kemajuan madrasah, tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar