Seksi PHU Umumkan Hasil Tes Petugas Haji Tahap I

Melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut umumkan Hasil Tes Petugas Haji Tahap I Kantor Wilayah  Kementerian Agama (Kemenang) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 1438 H/ 2017 M, Jum’at (05/05/17).

Berdasarkan hasil seleksi Administrasi dan Kompetensi  Calon Petugas Haji (Kloter/Non Kloter) Tahun 1438H/ 2017M yang dilaksanakan oleh Panitia Rekrutmen Petugas Haji Kantor Kemenag Kabupaten/Kota dan Kantor Wilayah Kemenag Kalsel pada Jumat (28/04/17) yang lalu terdapat 4 orang yang lolos tes ketahap selanjutnya.

‘’Alhamdulillah 4 orang yang berhasil dari Tanah Laut untuk mengikuti tes selanjutnya,’’ ujar Staff PHU Kemenag Tala H.Wahyudi saat menempelkan pengumuman tersebut Jum’at (05/05/17). Adapun nama-nama tersebut yang berhasil sebagai calon Ketua Kloter/ TPHI Bahrul Ilmi, S.Ag., sebagai Calon Pembimbing H. Rusli Alkhairi, S.Ag, H.Abdurrahman,S.Ag.,S.Pd.I dan Drs.H.Pahriadi,M.Pd.I sedangkan peserta Calon PPIH Arab Saudi/ Non Kloter H.Abdurrahman,S.Ag.,.

‘’Peserta yang dinyatakan lulus tersebut selanjutnya diwajibkan mengikuti Tes Petugas Haji Tahap II tingkat Kantor Wilayah Kemenag Kalsel yang dilaksanakan Rabu (10/05/17) di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, dan bagi peserta yang tidak berhadir pada hari tersebut dinyatakan dianggap mengundurkan diri,’’ ujarnya saat menginformasikan isi pengumuman tersebut.

Sementara Kepala Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi,MA menghimbau kepada peserta yang mengikuti tes selanjutnya untuk menggunakan kesempatan tersebut dengan semaksimal mungkin, ‘’Gunakan kesempatan tersebut semaksimal mungkin dan niatkan semata-mata ibadah untuk melayani masyarakat,’’ himbaunya.

Ka.Kankemenag berpesan kepada peserta untuk mempersiapkan diri dengan mempelajari literature tentang perhajian, maupun ruang lingkup tentang kebijakan haji. ‘’Pada tahap ini peserta dihadapkan tes tertulis dan wawancara langsung, semoga yang berasal dari Tanah Laut dapat lulus sesuai dengan yang diharapkan, ‘’pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar