Ka.Kankemenag Lakukan Monitoring UN di Hari Akhir

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA lakukan monitoring Ujian Nasional (UN) dihari terakhir pada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Tanah Laut, Senin (08/05/17) di Kecamatan Batu Ampar Tanah Laut.

Ka.Kankemenag Tala H.Rusbandi pada kunjungan pertamanya di MTsN 3 Tala mengatakan selain meningkatkan silaturahmi kunjungannya tersebut sekaligus melihat langsung proses UN berlangsung dan ingin memastikan langsung ujian berjalan dengan lancar. Menurutnya ujian nasional menjadi perhatian khusus untuk meningkatkan kualitas kemampuan akademik siswa.‘’Terus tingkatkan mutu dan kualitas siswa untuk generasi yang lebih baik,’’ ujarnya.

Sementara Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 3 Tala Dian Rifia Jaya, M.Pd.I mengaku sangat senang dan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kunjungan perdana Ka.Kankemanag yang baru bersilaturahmi di madrasahnya. ‘’Kami segenap warga MTsN 3 Tala mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahannya, baik motivasi guru maupun siswanya sehingga pihak madrasah dituntut untuk lebih kreatif dalam memajukan dunia pendidikan,’’ uajrnya.

Lebih lanjut Kamad yang sering disapa Dian tersebut mengatakan, hadirnya Ka.Kankenag  pada monitoring tersebut memberikan manfaat dan warna tersendiri pada pelaksanaan UN di MTsN 3 Tala. ‘’Tentunya memberikan semangat bagi para peserta untuk lebih giat belajar dan menuntut ilmu,’’ ujarnya.

Dilaporkannya sebanyak 91 siswa yang mengikuti UN terdiri 5 lokal, ‘’Alhamdulillah selama ujian berlangsung tidak terdapat kendala atau masalah,’’ pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar