Ka.Kanwil : Wajib Utamakan Pelayanan Haji

Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H.Noor Fahmi menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya bagi Calon Jamaah Haji, ‘’Wajib utamakan Pelayanan khususnya Pelayanan Haji,’’ ujarnya saat memberikan arahan pada acara Qur’ah Kloter Haji Tahun 2017 Rabu, (09/05/17) di Nassa Hotel.

Ka.Kanwil mengatakan pelayanan Haji merupakan pelayanan yang langsung dirasakan oleh masyarakat dari Kementerian Agama tentunya menjadi sorotan utama untuk memberikan pelayanan yang betul-betul maksimal. ‘’Jangan sampai ada keluhan masyarakat tentang pelayanan ibadah haji,’’ pesannya.

H.Noor Fahmi juga menghimbau kepada seluruh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (Kasi PHU) untuk terus meningkatkan pelayanan dibidang Haji dan khususnya kepada panitia keberangkatan Jamaah Calon Haji. ‘’Kita setiap tahun akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan haji kepada masyarakat,’’ harapnya.

Drs.H.Akh.Rusyadi selaku Kasi PHU Kemenag Tala menyatakan mendukung penuh dan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan haji di Tanah Laut, khusunya pada saat musim haji, proses pelaksanaan ibadah haji dari tahun-ketahun akan terus kita tingkatkan, baik manasik maupun fasilitas yang didapatkan JCH.

H.Rusyadi juga berharap kepada petugas ibadah haji nantinya khususnya di Tanah Laut untuk berkomitmen menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, ‘’Berikan pelayanan dengan sebetul-betulnya, khususnya kepada Jamaah lansia,’’ tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Ka.Kankemenag dan Kasi PHU se Provinsi Kalimantan selatan dengan agenda sinkronisasi data CJH tahun 2017 Kalimantan selatan dan verifikasi data paspor pembuatan visa. Adapun jumlah CJH Kabupaten Tanah Laut Tahun 2017 sementara 219 orang.

Posting Komentar

0 Komentar