Ka.Kankemenag: Ujian Sebagai Ajang Uji Kejujuran

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA meminta kepada seluruh siswa-siswi untuk membiasakan bersikap jujur.

“Jadikan Ujian ini sebagai latihan untuk menguji kita bersikap jujur,” pinta Ka.Kankemenag saat melakukan monitoring Ujian Sekolah/Madrasah Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun ajaran 2016/2017.

Ka.Kankemenag berharap ujian dimadrasah betul-betul dilaksanakan dengan jujur, tertib dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan, “Jawablah dengan teliti dan jujur, jangan bekerjasama dengan teman,” pesan Ka.Kankemenag.

Menurut Ka.Kankemenag kejujuran kunci keberhasilan, “Biasakan bersikap jujur dalam semua bidang, sehingga tercipta generasi yang baik,” ujarnya.
 
Sementara Kepala Madrasah (Kamad) H.Normuin, S.Pd.I melaporkan jumlah peserta ujian di MIN 3 Tanah Laut sebanyak 48 orang, terdiri 25 orang laki-laki dan 23 perempuan dengan menggunakan 3 ruangan. “Semoga ujian berjalan dengan lancar dan siswa-siswi mendapatkan nilai yang memuaskan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar