Ka.Kankemang Kukuhkan Siswa MTsN 2 Tanah Laut

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA mengukuhkan sebanyak 259 siswa MTsN 2 Tanah Laut, Senin (22/05/17) di Halaman Sekolah MTsN 2 Tala.

Didampingi Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 2 Tala Akhmad Saufi, S.Ag.,M.M.Pd Ka.Kankemenag melepas secara resmi siswa-siswi kelas IX. Diarahannya Ka.Kankemenag mengharapkan agar siswa menjadikan momentum tersebut untuk meningkatkan prestasi. “Dimana pun kalian berada hendaknya selalu menjaga nama baik madrasah tempat kalian menimba ilmu,” ujar Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag juga berharap Alumni MTsN 2 Tala dapat lebih baik dari sekolah-sekolah umum, terutama dalam akhlakul karimahnya. “Alumni madrasah yang notabennya berlandaskan agama hendaknya dapat menjadi teladan di masyarakat,” tegas Ka.Kankemenag.

Selanjutnya mantan kepala Seksi Kemasjidan Kanwil Kemenag Kalsel tersebut berpesan kepada semua siswa dan undangan yang berhadir di acara tersebut untuk menyukseskan dan mendukung kemajuan madrasah.

“Semoga MTsN 2 Tala terus menjadi unggulan dalam bidang-bidangnya,” terangnya. Sebelumnya Kamad MTsN 2 Tala Akhmad Saufi, S.Ag.,M.M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan terutama kepada orang tua siswa beserta komite madrasah.
 
Di kesempatan tersebut Kamad melaporkan beberapa prestasi siswa diraih siswa MTsN 2 Tala diantaranya ada 11 orang siswa MTsN 2 Tala lulus di MAN IC, 5 orang lulus di SMA Banua, dan di MANPK Martapura. “Tentu kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ka.Kankemenag yang telah mengukuhkan dan memberikan arahan sekaligus meresmikan Taman Pelangi MTsN 2 Tala,” pungkasnya di pengukuhan yang ditutup dengan pemotongan pita peresmian Taman Pelangi tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar