Kabag TU: Lanjutkan Inovasi Untuk Kementerian Agama Lebih Baik

Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Rofi'i, S.Ag, M.Pd.I meminta Kepala Kemenag Tala yang baru Drs.H.Rusbandi,MA untuk melanjutkan dan meningkatkan inovasi Kementerian Agama Tanah Laut lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikannya saat sambutan Pisah Sambut Kemenag Tala, Rabu (10/05/17) di Aula Kemenag Tala.

‘’Lanjutkan kepemimpinan yang lama dan terus lakukan inovasi untuk kementerian agama lebih baik,’’ pesannya. Disampaikannya tugas yang diamanahkan untuk memajukan kemerian agama merupakan tugas bersama, untuk itu diharapakan saling mendukung dan menjalin kerjasama dengan baik, baik sesama instansi vertical maupun instansi dilingkungan pemerintah Kabupaten Tanah Laut, tambahnya.

Kesempatan tersebut pula Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kemenag Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM yang sekarang menjadi Kepala Kemenag Kab.Barito Kuala selama jabatannya terjalin hubungan dengan baik, ‘’Selamat bertugas Bapak H.Rusmadi, dan selamat datang Bapak H.Rusbandi di Tanah Laut,’’ ujarnya.

Sebelumnya Kepala Kemenag Tala yang baru Drs.H.Rusbandi,MA mengucapkan terimakasih dan meminta dukungannya untuk bersama-sama melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ka.Kankemenag, ‘’Kesuksesan dapat tercapai tentu harus ada dukungan dan kerjasama semua pihak, khususnya pemerintah daerah,’’ ujarnya.

Disamping itu juga H.Rusbandi memperkenalkan dirinya sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kemasjidan pada Bidang Urusan Agama Islam (Urais) Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan.

Pisah sambut tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Tala, Ketua DWP Kemenag Tala Hj.Mujaidah,S.Ag, Ketua TP PKK Arry Suryandini, Forkopindo, Kejari, Kepala KPPN, Pejabat Kemenag Batola dan seluruh warga Kementerian Agama dilingkungan Kemenag Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar