Bupati Lantik Pejabat Administrasi Pemda

Bupati Tanah Laut (Tala) H.Bambang Alamsyah melantik Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut, Rabu (17/05/17) di Balairung Tuntung Pandang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan hal tersebut dilakukan dengan maksud lebih memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik. “Penentuan jabatan ini tentu ada pertimbangan yang mendasar, baik penilaian kompetensi, pengabdian dan komitmen untuk meningkatkan kinerja,” katanya.

Bupati meminta kepada yang mengemban jabatan baru, untuk lebih serius dan lebih meningkatkan semangat dan rasa tanggung jawabnya dalam melaksanakannya tentunya dengan pengetahuan yang luas untuk memajukan pemerintah daerah Tanah Laut.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA yang turut berhadir mengungkapkan bahwa perpindahan jabatan dan tugas merupakan hal yang biasa terjadi, disamping menghilangkan rasa jenuh, tentu untuk menempatkan dalam peningkatan pelayanan sesuai dengan mana fungsinya.

Ka.Kankemenag juga berharap dengan adanya pejabat yang baru memberikan angin segar dalam memajukan roda pemerintahan di Tanah Laut.
 
Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebanyak 41 orang pejabat eselon III dan 76 eselon IV serta dihadiri Setda, Kapolres, Dandim, dan Pengadilan Agama dan Seluruh Forkopimda Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar