Ka.Kankemenag Tala Monitoring UNPK di MTsN 4 Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten  Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA lakukan monitoring Ujian Nasional Pensil Kertas (UNPK) yang dilaksanakan oleh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Tanah Laut (Tala) di Pelaihari.

Dalam monitoringnya Ka.Kankemenag didampingi Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Hamsani, S.Pd.I memberikan arahan kepada siswa dan siswi untuk fokus dan teliti dalam menjawab soal ujian, ‘’Jawablah dengan cermat dan teliti, jangan sampai ada soal yang terlewati,’’ ujarnya.

Ka.Kankemenag juga perpesan kepada peserta ujian dan dewan guru maupun pengawas agar menciptakan situasi yang kondusif selama ujian berlangsung, ’’Jangan sampai ada yang membuat kegaduhan selama ujian berlangsung,’’ harapnya.

Lebih lanjut H.Rusbandi meminta kepada pihak guru untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siswa agar semaksimal mungkin menghadapi ujian, agar mendapatkan nilai dan hasil yang maksimal.

Sementara Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 4 Tala Ahmad Zaidan Zain, S.Pd. mengatakan, proses UNPK selama beberapa hari ini berjalan dengan lancar, sebanyak 85 siswa dengan menggunakan 5 ruangan. ‘’Dihari ketiga jadwal ujian Bahasa Inggris dan berakhir pada hari senin, Semoga selama ujian hingga akhir berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan ’’ ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar