Bupati: Segera Laporkan Jika Ada Aliran Yang Menyimpang

‘’Segera laporkan jika ada aliran yang menyimpang,’’ ujar Bupati Tanah Laut (Tala) H. Bambang Alamsyah didampingi Wakil Bupati H.Sukamta saat melakukan safari ramadhan 1438 H di Mesjid Al-Falah Desa Desa Sebuhur Kecamatan Jorong dihari ke-3 puasa, Senin (29/05/17).

Disambutannya H.Bambang mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Jorong, khususnya Desa sebuhur untuk tetap waspada dan jangan mudah terprovokasi terhadap pengaruh aliran-aliran yang menyimpang. “Tetap jaga kerukunan umat beragama dan saling menghargai satu sama lain,” terangnya.

Bupati berpesan kepada tokoh agama maupun masyarakat untuk tidak saling membeda-bedakan satu sama lain, baik amaliyah maupun ibadah lainya, selama tidak menyimpang dan melarang ketentuan agama masing-masing.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tala H.Rusbandi,MA turut behadir dalam kesempatan tersebut berharap dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara pejabat dengan masyarakat. “Selain kita meningkatkan silaturahmi dibulan suci yang penuh berkah, namun dapat melihat dan mendengar langsung inspirasi masyarkat terhadap kemajuan daerah Tanah Laut,” ujarnya.

Ka.Kankemenag menyatakan akan terus bersinerji dan membina kerukunan umat beragama “Kemenag menjadi leding sektornya bidang agama,” katanya.
 
Safari Ramadhan tersebut turut diikuti Ketua DPRD Tala, Ketua PN, Perwakilan PA, Pimpinan Ponpes Nurul Hijrah Jorong, dan seluruh SKPD, Tokoh Agama dan masyarakat, sekaligus pemberian bantuan Basnaz, Bank Kalsel, BRI dan sembako dari Dinas Sosial.

Posting Komentar

0 Komentar