Jelang Puncak Armuzna, JCH Kloter BDJ 17 Laksanakan Pemantapan Manasik

Menjelang puncak haji yakni Arafah, Muzdalifah, Mina dan wukuf Arafah jatuh Sabtu (09/08/19) Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 17 gabungan antara Tanah Laut dan Banjarmasin melaksanakan pemantapan manasik haji di musalla Hotel Annokhba Sektor 9 Rei Bakhsy, Selasa (06/08/19) jam 12.00 WAS.

Pembimbing Ibadah (TPIHI) H. Rusli Al Khairi melaporkan via WhatApps JCH Kloter 17 dalam keadaan sehat wal afiat sehingga jemaah dapat melaksanakan rangkaian persiapan wukuf di Arafah.

“Alhamdulillah semua jemaah sehat dan mohon doa semua kawan-kawan di Banua agar kami diberi kemudahan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji,” ujarnya.

Ditambahkannya, adapun poin penting yang disampaikan saat pemantapan Manasik tersebut, jemaah diimbau untuk mengurangi aktivitasnya ke Masjidil Haram dan beristirahat untuk mempersiapkan bekal dan barang bawaan untuk Armuzna.

“Jaga kesehatan dan apabila ada keluhan sakit segera berobat ke Tim TKHI Kloter 17 agar diantisipasi lebih awal,” tambahnya.

H. Rusli juga meminta kepada Karu Karom untuk melaporkan dan mencek dari anggotanya yang uzur untuk dibadalkan pada saat melontar jumrah aqabah. Ia juga meminta kepada jemaah selama prosesi wukuf tidak keluar tenda terkecuali ada keperluan penting.

“Manfaatkan sebaik-baiknya waktu wukuf dengan memaksimalkan ibadah zikir, membaca quran dan doa kepada Allah SWT,” pintanya.
Manasik tersebut diikuti semua JCH Kloter 17, Ketua Kloter, TKHI dan TPHD.

Posting Komentar

0 Komentar