Ka.Kankemenag Harapkan Anggota Dewan Terpilih dapat Menyuarakan Aspirasi Rakyat


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) berharap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih masa jabatan 2019-2024 dapat menyuarakan aspirasi rakyat demi kepentingan kesejahteraan bersama.

Hal tersebut disampaikan Ka.Kankemenag Tala H.M. Rusdi Hilmi usai memimpin doa pada rapat Paripurna dengan agenda acara pengambilan sumpah dan peresmian anggota DPRD Kab. Tala masa jabatan 2019-2024, Selasa (27/08/19) di ruang Sidang DPRD Tala.

Mantan Kasubbag Tata Usaha tersebut mengatakan anggota DPRD terpilih merupakan wakil rakyat yang mempunyai tanggungjawab besar dalam mengemban amanah guna membangun Bumi Tuntung Pandang yang lebih makmur dan sejahtera.

“Kita semua berharap dengan dilantiknya anggota dewan yang baru, akan memiliki semangat kinerja yang akan membawa perubahan dan peningkatan kesejahteraan rakyat serta mengentaskan kemiskinan dari Bumi Tuntung Pandang yang kita cintai,” harap Rusdi Hilmi.

Bupati Tala H. Sukamta mengatakan disambutan tertulis Gubernur Kalsel mempunyai tanggungjawab besar dalam membangun wilayah Tala, maka dari itu anggota dewan terpilih harus meningkatkan kinerja baik dalam fungsi legistrasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan.

“Dengan begitu mari kita bersama-sama terus meningkatkan kinerja agar dapat memenuhi harapan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, peningkatan layanan publik, pengembangan kehidupan berdemokrasi dan peningkatan daya saing daerah,” ajak Sukamta.

Lebih lanjut H. Sukamta mengatakan harapan masyarakat harus terus disuarakan sebagai wujud aspirasi dan kritik menuju pembangunan daerah yang lebih baik.

Pelantikan tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Ita Widyaningsih yang diakhiri dengan penandatanganan berita acara sumpah/janji anggota DPRD yang baru.

Posting Komentar

0 Komentar