Ka.Kankemenag Beri Suport JCH yang Sakit

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi yang turut didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji Umrah (PHU) Kemenag Tala H.Akh. Rusyadi memberikan suport kepada salah satu Jemaah Calon Haji (JCH) Tanah Laut atas nama Mardiah Mansur Anang Darlan asal Kecamatan Kurau yang sedang dirawat di rumah sakit H. Boejasin Pelaihari.

“Nenek harus tetap semangat dan bersugerti sehat, supaya besok bisa tetap berangkat ke asrama haji,” pesan Rusdi Hilmi saat membesuk Mardiah di ruang rawat inap Rumah Sakit H. Boejasin Pelaihari, Rabu (31/07/19) pagi.

Ka.Kankemenag berpesan agar Mardiah tidak banyak pikiran dan banyak banyak istirahat serta mengkonsumsi makanan yang sehat agar kesehatan kembali normal seperti sediakala.

Sementara H. Akh. Rusyadi mengatakan Mardiah masuk rumah sakit usai mengikuti kegiatan pelepasan Jemaah Calon Haji enam hari yang lalu di masjid Agung Syuhada Pelaihari.

“Mardiah merupakan jemaah porsi terakhir yang masuk pada kloter 17 dan tergabung di rombongan 7 regu 26 yang akan masuk asrama haji pada tanggal 01 Agustus 2019,” jelasnya.

H. Rusyadi melaporkan 1 JCH tersebut sesuai keterangan dari pihak perawat rumah sakit, dari diagnose dokter pasien mempunyai penyakit jantung, namun kondisi pasien berangsur angsur semakin membaik, maka dari itu Mardiah akan tetap kita berangkatkan ke asrama haji dengan pantauan khusus oleh petugas kesehatan.

“Mohon dukungan dan do’a dari keluarga, semoga ibu Mardiah diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji,” pinta Rusyadi kepada pihak keluarga pasien.

Posting Komentar

0 Komentar