Peny. Syariah: Diklat Kepemimpinan Bentuk Karakter Anak Bangsa

Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Tanah Laut H.M.Wahyudi mengatakan melalui diklat kepemimpinan akan membentuk karakter anak bangsa.

“Diklat ini merupakan salah satu upaya membentuk karakter anak muda yang lebih nasionalis dan cinta NKRI,” ujarnya usai mengikuti pembukaan Diklat Peserta Paskibraka yang bertempat di Duta Hotel Pelaihari, Rabu (31/07/19) pagi.

H. Wahyudi berpesan agar seluruh peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan maksimal, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan tersebut. “Kalian merupakan anak anak pilihan yang telah melalui tahapan seleksi dengan ketat, maka dari itu kalian harus serius dan jalankan tugas ini penuh dengan tanggungjawab,”pesannya.

Sementara Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya mengatakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Tahun 2019, merupakan puncak peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 74.

“Tidak semua orang mendapatkan kesempatan ini, ini merupakan sebuah kebanggaan yang kedepannya kalian mempunyai kesempatan berkaris di TNI dan Polri, maka dari itu berlatihlah dengan serius dan tetap fokus dalam menjalankan tugas ini,” pesan Sukamta.

Di akhir sambutannya Bupati mengapresiasi para pelatih yang berasal dari Komando Distrik Militer (Kodim) 1009 Pelaihari dan Polres Tanah Laut.

Diklat Paskibraka akan dilaksanakan selama 20 hari sejak tanggal 30 Juli s.d. 18 Agustus 2019 dengan mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Posting Komentar

0 Komentar