Kemenag Tala Dukung Terwujudnya Tanah Laut Berinteraksi

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) mendukung secara penuh terwujudnya visi Tanah Laut yang Berinteraksi yakni Berkarya, Inovasi, Tertata, Religius, Aktual dan Sinergi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kemenag Tala H.M. Rusdi Hilmi usai meminpin do’a pada rapat paripurna penyampaian pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia di Ruang Sidang DPRD Tanah Laut, Jum’at (16/08/19) pagi.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan sebagai generasi penerus bangsa harus dapat melanjutkan perjuangan para pendahulu dan jangan menyia -nyiakan begitu saja pengorbanan para pahlawan.

“Kita harus bersatu padu, bahu membahu menangkal segala bentuk ancaman dan tantangan yang datang dari segala lini, kita wujudkan Indonesia yang sejahtera khususnya Bumi Tuntung Pandang yang kita cintai ini,” ajak Rusdi Hilmi.

Sementara Bupati Tanah Laut H. Sukamta berharap dengan bertambahnya usia bangsa, maka seluruh komponen diharapkan akan semakin solid dan dapat bersinergi guna membangun negeri.

“Saya ingin pemerintah daerah dan seluruh instansi yang ada di Tala bersatu untuk dapat menjadikan Indonesia lebih baik dan maju, khususnya Kabupaten Tanah Laut,” harap Sukamta.

Rapat Paripurna digelar dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Repubublik Indonesia dn dihadiri Forkopimda Tala, Ketua DPRD Tala beserta seluruh SKPD diwilayah Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar