TPIHI: Jaga Kesehatan, Laksanakan Umrah Semampunya

Tim Pemandu Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 17 Embarkasi Banjarmasin H. Rusli Alkhairi mengharapkan jamaah haji agar menjaga kesehatan dengan tidak melakukan aktivitas yang tidak perlu dan melaksanakan umrah semampunya jelang pemberangkatan ke Madinah.

H. Rusli mengiformasikan kondisi jamaah kloter 17 asal Tanah Laut dan Kota Banjarmasindalam keadaan sehat hanya saja batuk-batuk sedikit mengganggu. “Semua jamaah menyibukkan diri untuk ziarah kebeberapa tempat di Mekkah,” katanya.

Para jamaah melaksanakan umrah sunnat mandiri ataupun beserta rombongan dengan bimbingan langsung petugas kloter, maupun fokus rawatib sholat di Masjidil Harom.

“Insya Allah semua jamaah akan bergerak ke madinah pada tanggal 3 september 2019 jam 16.00 WAS,” ujarnya menginformasikan melalui via Whattapps, Rabu (28/08/19) Jam 10.00 WITA.

H. Rusli memberikan pesan dan arahan kepada Jamaah haji agar terus menjaga kesehatannya dan ikuti nasehat petugas kesehatan kloter mengingat masih ada prosesi yang akan dijalani jamaah yakni sholat Arbain di Nafinah.

“Silahkan yang mau berumrah berulang-ulang asal memperhatikan kondisi fisik dan kesehatannya dan diperhitungkan kemampuannya,” katanya

Pihaknya pun berharap warga dan masyarakat Tanah Laut untuk senantiasa mendoakan para jamaah haji agar tetap memberikan kesehatan dan keselamatan hingga kedatangan nanti pada tanggal 12 september di Banjarmasin.

Posting Komentar

0 Komentar