Renungan Suci, Ka.Kankemenag Berikan Penghormatan Pahlawan Bangsa

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H. M.Rusdi Hilmi beserta jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanah Laut memberikan penghormatan kepada pahlawan bangsa yang sudah mendahului dan berjuang untuk Bangsa Indonesia, Jum’at (16/08/19) di Taman Makam Pahlawan pukul 00.00 Wita.

Ka.Kankemenag H.M.Rusdi Hilmi mendo’akan dan mengajak kepada generasi bangsa Indonesia untuk tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan serta senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Ka.Kankemenag mengatakan apel peringatan tersebut wujud dari pemberian penghargaan yang sebesar-besarnya dan mengenang serta mendo’akan para arwah pahlawan suhada.

Disamping sebagai i’tibar, renungan suci menurut Rusdi agar senantiasa mengingat perjuangan para pahlawan suhada dalam memperjuangkan bangsa Indonesia khususnya di Bumi Tuntung Pandang. “Mari kita do’akan bersama arwah para suhada pahlawan bangsa ini, semoga semua darma baktinya diterima Allah SWT,” ucapnya.

Apel Kehormatan dan Renungan suci merupakan rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 yang diawali dengan pawai obor atau Malam TAPTU di Taman Kijang Kencana Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar