Jamaah Haji Tanah Laut Laksanakan Thawaf Wada

Jamaah Haji asal Tanah Laut dan Kota Banjarmasin yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 17 Embarkasi Banjarmasin melaksanakan thawaf wada’, Senin (02/09/19).

Tim Pemandu Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 17 H. Rusli Alkhairi mengatakan thawaf wada’ dilaksanakan sebelum jamaah haji meninggalkan kota Mekkah dan terbagi 2 trip.

“Trip pertama sudah dilaksanakan pada malam hari khusus jamaah uzur, dan saat ini dilakasanakan trip selanjutnya yaitu trip ke-2,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan jemaah haji akan bertolak ke Madinah Selasa (03/09/19) pukul 16.00 WAS. “Insysallah berangkat ke Madinah hari sejasamohon do’anya agar semua jamaah dalam kondisi sehat wal afiat,” ujarnya.

H. Rusli menyatkan pihaknya selalu mengingatkan kepada Jamaah Haji agar tetap berada dalam regu dan rombongan. “Sesudah selesai thawaf kembali ke hotel tetap dalam keutuhan regu rombobgan,” pesannya.

Pihaknya pun mengingatkan jamaah haji agar sesudah thawaf wada’ jangan lupa berdoa kepada Allah dengan penuh kekhusyuan seraya mendoakan sanak keluarga, dan saudara agar agar dapat pula berziarah ke Mekkah.

Posting Komentar

0 Komentar