Ka.Kankemenag: DPRD Harus Sinergi Kawal Pembangunan di Tanah Laut

“DPRD harus sinergi kawal pembangunan di Tanah Laut,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi usai mengikuti Rapat paripurna DPRD Tala dengan agenda rapat Pengambilan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (24/09/19) di Ruang Sidang DPRD Tanah Laut.

H.Rusdi mengatakan Pimpinan DPRD beserta anggotanya memiliki tugas yang berat dalam melaksanakan amanah dengan menyuarakan aspirasi rakyat yang disampaikan melaluinya.

“Oleh karenanya tugas yang diberikan agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan dengan sebenar-benarnya,” katanya.

Selanjutnya Ka.Kankemenag memberikan apresiasi dan do’a kepada pimpinan yang baru diangkat dan diambil sumpah sebagai Ketua DPRD Muslim, SE agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, memandu serta mensinergikan semua program hingga pembangunan di Tanah Laut dapat berkembang dan maju.

“Semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat melahirkan inovasi baru yang dapat meningkatkan pembangunan daerah yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara Bupati Tala H. Sukamta dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pimpinan, DPRD harus terus dapat meningkatkan sinergi demi kesejahteraan masyarakat. “Kemitraan eksekutif sangat penting guna membangun suatu daerah, mari kita berkomitmen bersama,” ujar H. Sukamta.

Bupati berharap tugas-tugas yang belum selesai agar bersama-sama menyelesaikan di akhir tahun 2019 dengan baik, sehingga awal tahun telah clear. “Saya berharap seluruh masyarakat Tala dapat mendukung program-program pemerintah daerah Tala,

Pelantikan Ketua DPRD atasnama Muslimin, SE dari partai PDI, H. Atmari wakil ketua dari partai Gerindra, H.Rahimullah, SE wakil ketua DPRD dari Pantai Golkar tersebut turut dihadiri Forkopimda Tala, yakni Ketua PN, Kejari, Polres dan perwakilan PA, Plt Sekda dan para Ketua Partai Politik di Tala.

Posting Komentar

0 Komentar