Ka.Kankemenag: Komunikasi dan Koordinasi Kunci Menjalankan Tugas Kedinasan

“Komunikansi dan saling koordinasi merupakan kunci kesuksesan kita dalam menjalankan tugas kedinasan antar lembaga pemerintah,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi.

Ka.Kankemenag mengatakan setiap lembaga pemerintah memiliki keterkaitan satu sama lainnya dalam menciptakan tatanan birokrasi pemerintah yang baik demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat luas serta menciptakan suasana kondusif dimasyarakat.

“Membangun sinergitas dan jalin komunikasi antar lembaga itu penting agar tidak ada miss communication,” pungkas Rusdi Hilmi usai mengikuti ramah tamah dan silaturahmi kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan bersama Bupati Tanah Laut di kediaman Bupati Tala, Selasa (10/09/19).

Sementara Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengucapkan selamat datang dan merasa senang atas kunjungan Kerja Kejati Kalsel tersebut. “Dengan adanya silaturahmi ini, semoga akan semakin mempererat sinergitas seluruh lembaga pemerintah yang ada di Tanah Laut,” ujarnya.

H. Sukamta berharap kedepannya seluruh forum komunikasi daerah dan seluruh dinas dan Instansi yang ada di Bumi Tuntung Pandang akan semakin menciptakan hubungan baik yang mempunyai satu tujuan yang sama yakni menciptakan birokrasi pemerintahan yang bersih dan melayani masyarakat dengan baik sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Bupati Yala ke Kepala Kejati Kalsel dan sebaliknya yang turut disaksikan Sekda Tala, Ketua Pengadilan Negeri, Wakapolres Tala, Dandim 1009 Pelaihari dan seluruh Kepala SKPD Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar