Ketua I LPTQ: Tim Verifikasi Harus Cermat dan Teliti

Ketua I Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M. Wahyudi mengatakan tim verifikasi peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) harus cermat dan teliti. Hal tersebut ditegaskannya saat Rapat Kerja Tim Verifikasi MTQN Tingkat Kabupaten, Senin (02/09/19) di aula Kementerian Agama (Kemenag) Tala.

Selain itu H. Wahyudi menekankan melalui rapat koordinasi, diharapkan seluruh tim untuk menjalankan komitmennya dengan melaksanakan juknis yang sudah ditetapkan sehingga pelaksanaannya tidak ada perbedaan selama berlangsung. “Ketelitian dan kecermatan harus diperhatikan dan diutamakan,” tegasnya.

Kesempatan yang sama turut berhadir Kepala Subbag TU Kemenag Tala sekaligus pengurus LPTQ Kab. Tala Zairin Fanzani, menurutnya, tim verifikasi harus profesional dan tegas melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Selain dituntut lebih teliti tim verifikasi harus lebih awal berada di lapangan sehingga pendaftaran berkas para peserta diterima dengan baik dan tertib sesuai dengan juknis dan ketentuan yang berlaku.

Hal serupa disampaikan salah satu panitia tim verfikasi Nurhanafi Riswanda, hasil dari rapat tim kerja verifikasi tersebut diantaranya harus adanya kesepakatan dan persamaan persepsi terkait surat rekomendasi kecamatan serta teknis dan syarat-syarat para peserta MTQN tingkat kabupaten.

MTQN Tingkat Kabupaten yang ke 42 tersebut akan digelar pada tanggal 06 s.d 08 September 2019 di Kecamatan Panyipatan.

Posting Komentar

0 Komentar