Ka. Kanwil Harapkan Penyelenggaraan Ibadah Haji Meningkat

Kepala Kanwil Kementerian Agama (Ka.Kanwil Kemenag) Kalsel H. Noor Fahmi mengatakan dengan pelaksanaan Evaluasi, Penyelenggaraan Ibadah Haji harus meningkat dari tahun ketahun.

“Untuk hasil maksimal tentu harus ada evaluasi,” ujarnya saat memberikan arahan Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (19/09/19) di Hotel Victoria Banjarmasin.

Ka.Kanwil mengatakan untuk meningkatkan Pelayanan Haji dalam pelaksanaannya harus ada upaya perbaikan dan kordinasi yang tepat dan kerjasama yang baik guna menghasilkan penyelenggaraan ibadah haji.

Ka.Kanwil berharap hasil evaluasi penyelenggaraan Haji tahun 2019/1441H tersebut mendapatkan respon positif dan dapat saling menyampaikan segala hambatan yang terjadi didaerah, dengan harapan mendapatkan perbaikan haji lebih baik lagi ditahun 2020 mendatang.
 
Menanggapi arahan Ka.Kanwil, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama Tanah Laut H. Akh Rusyadi menyatakan usai evaluasi tersebut akan segera menindaklanjuti dan segera berkoordinasi terkait anggaran dana pengantaran dan penjemputan jamaah haji dari Embarkasi.

“Tentu kita akan melakukan perbaikan dari tahun-ketahun hasil evalusi sangat menentuk perbaikan pelayanan haji, khususnya Tanah Laut,” ujarnya usai acara yang berlangsung 19 s. d 20 Sepetem 2019 lalu dan yang dihadiri para Kepala Seksi PHU, Kepala KUA dan Siskohat se Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar