Ketua DWP: Jaga Kesehatan Keluarga Secara Alami

“Jaga kesehatan keluarga secara alami agar terhindar dari zat kimia berbahaya,” ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi dalam sambutannya pada pertemuan bulanan, Sabtu (14/09/19) di aula Kankemenag.

Dikatakannya, sebagai orang tua mempunyai peran penting dalam menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga, baik secara lahir maupun bathin dan memberikan makanan yang sehat dan bebas dari zat berbahaya.

Lebih lanjut ditambahkannya, tips dalam menjalani hidup sehat yakni, tetap tersenyum dalam keadaan apapun, makan tidak berlebihan dan berusaha untuk menahan emosi alias jangan menjadi orang yang pemarah.

Selanjutnya Hj. Rahmatul Janah meminta kepada seluruh anggota DWP yang hadir untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik baiknya.

Seminar kesehatan dan kecantikan kulit yang diisi dr. Abi Maulana yang mengangkat tema ``Bahaya zat kimia dalam Skincare dan solusi nya” yang diikuti anggota DWP Kemenag Tala.

Sementara itu salah satu anggota DWP Mardiah mengaku senang diberikan kesempatan mengikuti seminar tersebut. “Ini sangat bagus bagi kita kaum ibu, menambah pengalaman dan ilmu baru yang dapat kita terapkan dalam kehidupan keluarga kita,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar