IPHI Laksanakan Rakor Senam Kebugaran dan Jalan Santai

Dalam rangka memberikan kebugaran bagi calon jamaah Haji Kab. Tala 2016 M/1437 H Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Tala bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama (Kemenag) Tala melaksanakan Rapat Kordinasi dan Pemantapan Kegiatan Senam Kebugaran dan Jalan Santai Calon Jamaah Haji Kab. Tanah Laut di Aula Kantor Kemenag Kab. Tala Rabu (18/05/16).

Ketua Panitia Pelaksana Drs. H. Akh. Rusyadi mengatakan acara jalan santai tersebut akan diikuti  ribuan peserta, “Pesertanya tidak hanya berasal dari calon jamaah Haji akan tetapi terbuka untuk umum” terangnya saat memimpin rapat.

Lebih lanjut Rusyadi menyampaikan Senam Kebugaran dan Gerak Jalan Santai Bagi Calon Jamaah Haji tahun 2016 M/1437 H akan dilaksanakan pada tanggal (29/05/16). “Acara dipusatkan di Muka Gedung Balairung Pelaihari dengan serangkaian acara pembagian doorprize dan hiburan kasidah”, ujarnya saat menyampaikan hasil kesimpulan rapat.
 
Rapat dihadiri oleh seluruh pengurus IPHI dan perwakilan dari Pemda. Dari hasil rapat dapat disimpulkan dan informasikan bahwa doorprize berasal dari sumbangan dari Pemda, Intansi, dan Pihak yang bekerjasama. “Untuk sementara ini doorprize yang sudah sampai ke Panitia yang kami terima dari Ibu Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalsel” pungkas Rusyadi.

Posting Komentar

0 Komentar