MAN Pelaihari Terus Berbenah

Manpel. Pembenahan terus dilakukan MAN Pelaihari (ManPel) diantaranya rehab total ruang kelas  XII Keagamaan 2 guna mendukung sebuah proses kegiatan belajar mengajar yang nyaman dan efektif serta meningkatkan mutu pendidikan pada madrasah tahun pelajaran 2016/2017 yang akan datang. 

Kepala madrasah (Kamad) Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I, menerangkan pelaksanaan rehap total ruang kelas keseluruhan pembiayaannya diambil dari DIPA Tahun Anggaran 2015/2016. “Proyek ini dimulai pada  bulan Mei 2016  dengan target selesainya  bulan Juli 2016, informasi ini didapat dari pemborong yang melaksanakan proyek ini,” terang Hj Aminah, Jum’at (27/05/16).

Sementara itu Wakamad Sarana dan Prasarana Drs. Syahrani, M.Pd.I bersama operataror keuangan Yuliyanti, M.Si langsung melihat ruangan yang akan direhab menerangkan banyak sekali kebocoran pada atap dan lantai yang terkelupas  sehingga perlu dilakukan perbaikan guna menunjang madrasah yang indah.

“Mudah-mudahan rehab total  ruangan kelas bisa  selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan sehingga tahun pelajaran 2016/2017 dapat dipergunakan dalam proses belajar mengajar di ManPel,” harap Syahrani. 

Operator keuangan Yuliyanti, M.Si saat dikonfirmasi mengenai pendanaan menyatakan sudah siap untuk melakukan pengamprahan dalam menunjang rehab bangunan. “Rehab ini menggunakan dana DIPA tahun anggaran 2015/2016 dan pencairan  dananya melalui dua tahap hingga selesainya proyek rehab ini,” terang Yuli.

Posting Komentar

0 Komentar