Panitia Ulangan Umum Lakukan Rapat Pemantapan

Manpel. Panitia Ulangan  Umum  (Ulum) Semester Genap tahun Pelajaran 2015/2016  MAN pelaihari (ManPel) melakukan rapat pemantapan  Ulum bagi siswa-siswi kelas X dan XI Tahun Pelajaran 2015/2016 di ruang   Perpustakaan ManPel, Sabtu ( 14/05/16).

Rapat dipimpin Ketua Panitia Budi Nor Syamsudin, S.Pd bersama Kepala TU dan semua panitia dengan agenda persiapan kelengkapan  Ulum. Kepala Tata Usaha ManPel   Hj Siti Maryam Marlina, S.Ag melaporkan untuk kelengkapan administrasi  Ulum sudah dicetak  jauh hari, seperti Jadwal Ulangan,Jadwal Pengawas, Daftar Nama Peserta,  Absen Peserta, Absen Pengawas ,Kartu Peserta, No meja dan daftar nilai hasil ulangan dan berita acara.

“Semua Panitia pada hari rabu  18 Mei 2016 akan merapikan semua ruangan yang  dipakai dalam Ulum Semester Genap, termasuk didalamnya penempelan no peserta dan lain lain,  untuk itu sangat diperlukan kerjasamanya,” ungkap Hj Maryam.

Ketua Panitia  Budi Nor Syamsudin, S.Pd  Ulum Semester Genap  akan berlangsung  19  s.d 26 Mei 2016 mendatang dan  diikuti  235 peserta didik yang terdiri dari 150 orang kelas X dan 86 orang  kelas XI. Dari jumlah tersebut Panitia membagi kedalam 10 lokal yakni  5 lokal kelas X dan  5 lokal untuk  kelas XI.
 
Ditambahkan Budi, panitia sudah siap melaksanakan  Ulum Semester genap  Tahun Pelajaran 2015/2016 dan berkas soal 100 % sudah rampung, tinggal memasukan ke beberapa amplop. “Adapun untuk nomor peserta sudah diserahkan kepada para wali kelas masing – masing, sedangkan berkas soal untuk madrasah binaan sudah dimasukan ke dalam amplop hari senin 16 Mei 2016 baru diambil,” ujar Budi.

Posting Komentar

0 Komentar