Kamad Pantau Pembangunan Pagar dan Pintu Gerbang MAN Pelaihari

Man Pel.  Kepala Madrasah (Kamad), Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I, didampingi Wakamad Sarana dan Prasarana, Drs syahrani, M.Pd.I, Wakamad Humas, M. Fajar Rivanny, S.Pd, Wakamad Kesiswaan, M. Najamuddin, S.Ag  serta 2 orang guru memantau secara langsung pembuatan pagar dan pintu yang dalam tahap pengerjaan  di halaman MAN pelaihari (Man Pel), Rabu (10/05/16). 

Dra. Hj. Aminah, S.Pd menyatakan untuk mendukung sebuah Madrasah yang indah dan  nyaman, Man Pel terus berbenah dalam menyambut tahun pelajaran 2016/2017, apalagi semakin dekatnya pendaftaran siswa baru perlu diadakan  pembenahan fasilitas Madrasah yang menjadi daya tarik untuk melanjutkan pendidikan di Man Pel

“Pembenahan fasilitas Madrasah yang dilakukan Man Pel salah satunya pembangunan pagar dan pintu gerbang bantuan dari Dinas Provinsi kalimantan Selatan, yang merupakan jalur masuk semua siswa-siswi Man Pel dalam melakukan proses belajar mengajar di Madrasah,” terangnya.

Drs Syahrani, M.Pd.I selaku Wakamad Sarana dan prasarana menyatakan pengerjaan  pembuatan pagar dan pintu gerbang yang cukup megah tersebut dalam tahap pembangunan hampir 55%, informasi tersebut diperoleh dari kepala tukang yang terus mengerjakan proyek tersebut. “Mudah-mudahan proyek ini bisa selesai tepat waktu dan bisa menyambut siswa baru pada Tahun Pelajaran 2016/2017 yang akan melanjutkan pendidikan di Man Pel,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar