Penari MAN Pelaihari Tampil di Pembukaan Kemah Bakti Aswaja

Siswa MAN Pelaihari (Manpel) tampilkan  Tari Puja Bestari pada Pembukaan Kemah Bakti Aswaja Generasi Muda NU dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga  H. Imam Nahrowi didampingi  yang didampingi Gubernur Kalimantan Selatan Drs. H. Sahbirin, Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, S.T, Kepala Kantor Kemeterian Agama (Kemenag) Prov  Kalsel H. Muhammad Tambrin dan Kemenag Tala H. Rusmadi, S.Ag. S.Pd.I, M.M di BP3T Taman Labirin Tambang Ulang Tanah Laut, Kamis (28/04/16).

Wakamad kesiswaan MAN Pelaihari Muhammad Najamuddin, S.Ag menjelaskan Tari Puja Bestari menceritakan tentang persembahan dari muda mudi terpilih untuk menyambut tamu-tamu kehormatan. 

“Para penari yang berwajah rupawan juga memiliki budi pekerti  yang luhur dan ahlak yang mulia menyambut tamu undangan dengan senyum termanis yang mereka milki juga kalungan bunga Melati yang harum mewangi serta taburan mahkota mawar yang indah sembari berharap pada yang maha kuasa curahan keberkahan dan keselamatan untuk mereka semua,” terang Najamuddin.
Para penari yang berjumlah 10 orang yang semuanya berasal dari ManPel tampil dengan memukau dihadapan para undangan yang mengahdiri kegiatan tersebut.
 
Nuril salah satu siswa kelas XII Keagamaan 2 yang ikut dalam tim tari mengaku Acara tersebut sangat berkesan karena tampil dihadapan Menpora, Guburner Kal-Sel, Kakanwil Kemenag  Kalsel dan Kekemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar