MAN Pelaihari Terima Bantuan Mesin Fotocopi

Kepala MAN Pelaihari (Manpel) Dra. Hj. Aminah, s.Pd.I menerima bantuan satu buah mesin fotocopi dari Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) Provinsi Kalimantan Selatan, Jum’at (29/04/16).

Bantuan diserahkan langsung perwakilan dari Kemendiknas Subhan kepada Kepala Madrasah yang didampingi Kepala Tata Usaha Hj Siti Maryam Marlina, S.Ag , Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Sarana dan Prasarana Drs Syahrani, M.Pd.I dan Wakamad Humas M. Fajar Rivanny, S.Pd.

Setelah acara serah terima barang, Subhan langsung memberikan informasi cara penggunaan mesin fotocopi yang cukup canggih tersebut dan diperhatikan langsung Kepala dan staf TU yang nantinya akan ditugaskan untuk mengoperasionalkan mesin tersebut.

Hj Siti Maryam berharap dengan adanya bantuan tersebut akan mempermudah tugas – tugas yang berkaitan dengan keperluan madrasah. “Untuk penggunaan mesin ini agar dapat bertahan lama maka harus ada staf yang khusus menangani untuk itu ID khusus yang direkam terhadap mesin tersebut,” ujarnya.
 
“Apalagi fitur-fitur yang disediakan cukup canggih sehingga perlu keahlian khusus dalam operasionalnya,” ujar staf tata usaha  yanti yang diarahkan untuk mengoperasionalkan mesin fotocopy tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar