Kepala Madrasah Buka Ulangan Umum Semester Genap

Manpel. Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari (ManPel) secara resmi membuka ulangan umum semester genap tahun pelajaran 2015/2016, Kamis (19/05/16)  di halaman madrasah.

Ulangan umum semester genap ManPel diikuti 299 orang peserta didik yang terdiri dari kelas X IPA 30 orang, X IPS 1 33 orang, X IPS 2 31 orang, X Kegamaan 1 34 orang, X Kegamaan 2 36 orang, XI IPS 1 24 orang, XI IPS 2 27 orang, XI Keagamaan 1 31, XI Keagamaan 2 25 orang dan XI IPA 28 orang. 

Acara pembukaan turut dihadiri Panitia, Dewan Guru, Kepala  dan Staf TU serta seluruh peserta didik ManPel kelas X dan XI peserta ulangan semester genap. Ketua panitia ulangan semester genap tahun pelajaran 2015/2016  Budi Nor syamsudin, S.Pd  membacakan tata tertib ulangan. 

“Tata tertib tersebut agar dapat ditaati  demi kelancaran pelaksanaan ulangan semester genap ini ,apabila ada yang terlambat tidak ada penambahan waktu, kami tidak segan untuk menindak pesera didik yang melanggar,” ujar Budi.

Kepala ManPel Dra. Hj Aminah, S.Pd.I dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi ulangan umum semester genap menyampaikan pesan kepada seluruh siswa agar menjaga ahklak. “Perhatikan jadwal jangan sampai kalian salah akibatnya akan fatal, rajin belajar tidak hanya menjelang ulangan akan tetapi disetiap saat luangkan waktu untuk membaca,” ujar Aminah.

Ditambahkan Aminah, ulangan semester genap menentukan kenaikan siswa ke tingkat selanjutnya. “Tumbuhkan jiwa semangat berkompetisi untuk meraih prestasi caranya dengan percaya diri dan yakin dengan kemampuan kalian,” pesan Hj Aminah.
 
Acara pembukaan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Mahzuri, S.Ag. “Semoga ulangan semester genap tahun pelajaran 2015/2016 ini dapat berjalan lancar dan apabila kalian sudah berusaha maka  dapat memberikan hasil yang terbaik,” harap Mahzuri.

Posting Komentar

0 Komentar