Panitia Lakukan Gladi Resik Perpisahan


Manpel. Panitia Khataman AL-Quran, Isra Mi’raj dan perpisahan siswa  Tahun Pelajaran 2015/2016 yang dimotori  OSIM MAN Pelaihari (ManPel) melakukan persiapan akhir di Gedung Olahraga Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (02/05/16).
 

Semua yang berperan dalam acara perpisahan yang rencananya akan digelar 3 Mei 2016 melakukan gladi resik di gedung Balairung mulai dari Habsy, paduan suara, tari  dan pengisi acara lainnya.

Ketua OSIM Manpel Siti Sarah memberikan arahan agar semua panitia penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan Khataman Al-Quran, Isra Mi’raj sekaligus Perpisahan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2015/2016.

“Semua acara yang akan digelar besok pagi diharapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana, disini diperlukan kekompakan teman-teman dalam mengerjakan tugas yang sudah dibagi pada pos masing-masing,” terang Sarah.
 
Wakamad Kesiswaan M. Najamuddin, S.Ag juga ikut memantau persiapan yang dilakukan panitia. “Untuk kepanitian diambil dari siswa agar mereka bisa mengembangkan kreasi yang mereka miliki selain itu mereka juga mampu melaksanakan tugas mereka masing – masing,” terang Naja.

Posting Komentar

0 Komentar