Kamad Pantau PPDB Hari Pertama

Man Pel. Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari (Man Pel) resmi dibuka dari 16  s.d 31 Mei 2016 akan menampung siswa sebanyak 175 peserta didik terbagi dalam 5 kelas. Pendaftar  tingkat SMP/MTs yang sudah lengkap persyaratan  langsung mendatangi meja panitia yang sudah diatur sesuai dengan pekerjaan masing-masing di ruang panitia, Senin (16/05/16).

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari, Dra. Hj Aminah, S.Pd.I memantau kegiatan hari pertama PPDB dimulai 16 Mei 2016 dan menyarankan agar panitia tetap bekerja optimal serta dapat memberikan pelayanan yang baik kepada peserta didik yang mendaftar di Man Pel. “Selain itu Kamad mengharapkan, panitia memberikan informasi mengenai keperluan administrasi apa saja yang harus dipersiapkan dan dilengkapi untuk pengisian formulir pendaftaran dan perlengkapan lainnya,” ujar Hj Aminah.

M. Najamuddin, S.Ag  selaku Ketua PPDB  memberikan informasi hari pertama ada sekitar 95 formulir pendaftaran yang diambil dan pada hari itu juga yang mengembalikan formulir pendaftaran sekitar 40 pendaftar. “Kalau dilihat hari pertama kemungkinan jumlah itu akan terus meningkat pada hari selanjutnya dan target untuk memenuhi kuoto 175 peserta didik setelah daftar ulang dapat tercapai pada Tahun Pelajaran 2016/2017,” ujar Naja. 

Sementara  itu Hj Erawati, S.Pd  salah seorang anggota PPDB juga berujar, bahwa pendaftar yang masuk kurang lebih sama seperti tahun kemarin. “Kalau antusias pendaftar masih sama seperti tahun lalu dengan perkiraan  jumlah pendaftar sekitar  300 peserta didik, tapi jumlah yang masuk nanti ke Man Pel tahun pelajaran 2016/2017 akan kita lihat setelah daftar ulang,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar