KPPN Pelaihari Kunjungi MAN Pelaihari

ManPel. Pengelola keuangan MAN Pelaihari (ManPel) mendapat kunjungan dari KKPN Pelaihari dalam rangka penyesuaian berkas keuangan madrasah dengan KPPN di ruang Tata Usaha ManPel, Selasa (17/05/16) pagi. 

Yudianto dan Wahidah, perwakilan KPPN Pelaihari disambut Kepala tata Usaha ManPel Hj. Siti Maryam Marlina, S.Ag, Bendahara M. Fajar Rivanny, S.Pd dan Operator Keuangan Yuliyanti, M.Si di ruang tata usaha.

Wahidah menyampaikan maksud kunjungan tersebut untuk penataan berkas yang perlu  disesuaikan terutama untuk penataan gaji untuk bulan Januari. “Untuk pelaporan keuangan saat ini sangat mudah karena disampaiakan secara online, cukup adk (aplikasi data komputer) dikirim jadi  tidak perlu mengantar adk ke KPPN,” ujar Wahidah.

Kepala Tata Usaha ManPel Hj Siti Maryam Marlina, S.Ag langsung mencari berkas yang diperlukan KPPN Pelaihari dalam hitungan menit berkas yang diperlukan sudah siap dan langsung di arsipkan oleh petugas KPPN. “Suasana pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban sehingga tidak menimbulkan ketegangan,” ujar Hj Maryam.
 
Sementara Yuliyanti Operator Keuangan mengatakan dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak madrasah dan KPPN maka akan memudahkan dalam pelaporan keuangan yang sesuai apa yang diingikan.

Posting Komentar

0 Komentar