Ka.Kankemenag Monitoring UN MTsN 2 Pelaihari

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten  Tanah Laut (Tala), H. Rusmadi, S.Ag,S.Pd.I, MM didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad), Hamsani, S.Pd.I laksanakan monitoring Ujian Nasional (UN) hari kedua di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Pelaihari, Selasa (10/05/16).

Ka.Kankemenag dalam monitoringnya menyampaikan, kepada siswa dan guru-guru agar selalu menjaga stabilitas dan keamanan serta ketertiban dalam melaksanakan UN. “Yang terpenting adalah menjaga ketertiban dan keamanan selama ujian berlangsung,” sampainya. 

Ka.Kankemenag mendoakan UN yang dilaksanakan selama 4 hari berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan lulus 100% dengan nilai yang memuaskan, sehingga dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Adapun hari pertama kemaren Ka.Kankemenag telah monitoring di MTsN 1 Pelaihari dan pada hari kedua monitoring di MTsN 2 Pelaihari. Dalam monitoring tersebut langsung didampingi oleh Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 2 Pelaihari.

Kamad MTsN 2 Pelaihari, Zaidan Zain, S.Pd memberikan informasi bahwa sampai hari kedua pelaksanaan UN berjalan lanjar dan tidak ada hambatan. “Semua berjalan dengan lancar dan aman, baik keikutsertaan peserta maupun dalam hal kelengkapan soal-soalnya,” terangnya.
Lebih lanjut Zaidan menyampaikan, jumlah siswa yang mengikuti UN pada tahun 2016 sebanyak 87 peserta yang terdiri dari 5 ruangan. Adapun mata pelajaran yang diujikan pada senin kemaren Bahasa Indonesia. Hari kedua Matematika, hari ketiga Bahasa Inggris dan hari terakhir Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Posting Komentar

0 Komentar