Kasat Bimas Polsek Tala Pembina Upacara Di MAN Pelaihari

Man Pel. Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat Polsek Tanah Laut, Aiptu Madansyah menjadi pembina upacara dengan membawa tema musuh masyarakat yaitu narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas dikalangan pelajar di halaman MAN Pelaihari (Man Pel), Senin (09/05/16).

Dalam sambutannya Madansyah mengatakan, sekarang Indonesia masuk dalam darurat narkoba, para pengedar sudah mulai menyusup baik di masyarakat sampai aparat penegak hukum, menghimbau kepada semua siswa-siswi Man Pel jangan sampai terjebak dan terjerumus kedalam penggunaan Narkoba, Miras dan Pergaulan Bebas dikalangan pelajar nantinya akan merusak diri sendiri.

Madan juga menginformasikan, untuk tata tertib berlalu lintas juga kalian harus taati, kami dari pihak kepolisian akan menindak tegas apabila terjadi pelanggaran. “Bagi siapa yang berminat untuk menjadi anggota kepolisian siapkan fisik dan mental kalian dari sekarang, Polsek Pelaihari siap membimbing baik secara fisik dan mental untuk kemajuan diri kalian,” terang Madan.

Seusai upacara Kepala Madrasah (Kamad), Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I memberi tanggapannya atas himbauan Kasi Bimas Polsek Tala, kalo dilihat dari pengguna narkoba dikalangan pelajar sekarang cukup memprihatinkan maka perlu penanganan yang serius dari aparat yang berwenang untuk mengatasi masalah tersebut.
 
Kamad juga berterima kasih atas tawaran yang diberikan oleh Polsek Tala dalam membimbing baik secara fisik dan mental siswa-siswi Man Pel apabila ada yang berminat untuk menjadi anggota kepolisian.

Posting Komentar

0 Komentar