Kepala Madrasah Lepas Peserta Sosialisasi

Kepala MAN Pelaihari (Manpel) Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I. Melepas secara resmi 48 orang siswa dan dua orang guru pendamping yang akan mengikuti sosialisasi  Penyalahgunaan Minuman Keras, Narkoba dan  Penyakit Masyarakat (Pekat) yang diselengarakan Badan Penelitian dan Pengembangan Masyarakat melaksanakan, Kamis (28/04/16)  di Duta Hotel Pelaihari.

Hj Aminah mengharapkan dengan mengikuti sosialisasi tersebut siswa-siswi bisa mengetahui akan bahaya Narkoba yang sekarang dirasakan sangat meresahkan dan menghindari penyalahgunaannya.  “Semakin banyaknya bentuk dan jenis Narkoba perlu juga diketahui oleh para siswa agar nantinya mereka tidak terjerat dalam lingkaran yang bisa menjerumuskan,” ujar Aminah.

Sementara guru pendamping Fitri Ardiyanti mengatakan dengan semakin canggihnya ilmu pengetahuan dan teknologi akan memudahkan siswa mendapatkan informasi tentang  dampak-dampak penyalahgunaan Narkoba yang akan menghancurkan masa depan mereka.
 
“Kegiatan ini sangat baik bagi kami karna bisa mengatahui apa saja bentuk, jenis dan dampak yang dapat ditimbulkan dalam penyalahgunaan Narkoba dan tidak terjerumus didalamnya,” ujar salah seorang siswa yang ikut sosialisasi Alan.

Posting Komentar

1 Komentar