Bentuk Panitia, Kasubbag TU Pinta Maksimalkan Peringatan HAB

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) H. Zairin Fanzani meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Tala untuk memaksimalkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 tahun 2020.

Menurutnya, untuk memaksimalkan pelaksanaan peringatan yang akan digelar setiap 3 Januari harus dibentuk kepanitian sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan yang diinginkan.

Selain itu H. Zairin berharap, dengan dibentuknya kepanitian lebih awal dapat mempersiapkan lebih matang lagi dengan waktu yang masih lama hingga pelaksanaan nantinnya. “Kita membentuk kepanitian ini untuk mensukseskan dan kelancaraan peringatan HAB nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut H. Zairin menghimbau, kepada yang terpilih nantinya dalam kepanitian dapat melaksanakan dan memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan tugasnya masing-masing, “Pada dasarnya semua ASN sudah memiliki tanggung jawab bersama untuk mensukseskan peringatan HAB Kementerian Agama,” tandasnya.

Diakhir arahannya H. Zairin berharap, usai dibentuknya kepanitian selanjutnya para panitia agar melakukan rapat lanjutan persiapan rangkaian kegiatan maupun dari mengkordinasikan terkait anggaran pelaksanaan peringatan HAB ke-74.

Adapun yang terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana HAB Kementerian Agama ke-74 tahun 2020 Kasubbag TU Kemenag Tala H. Zairin Fanzani, Sekretaris bagian Kepegawaian Hj. Auliana Rizqi, S.H.I dan Bendahara Dina Marliana, SE.

Rapat dihadari Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh, Pengawas se-Kabupaten Tala beserta karyawan-karyawati.

Posting Komentar

0 Komentar