Ka.Kankemenag Kukuhkan Pengurus DWP Kemenag Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H. M. Rusdi Hilmi, mengukuhkan Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Tala periode 2019 s.d 2023, Selasa (23/07/19) di aula Kemenag Tala.

Diarahannya H.M.Rusdi mengapresiasi atas dikukuhkannya pengurus DWP Kemenag Tala. Pihaknya berharap pengurus DWP yang baru dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan sebaik mungkin.

Selain itu H.M.Rusdi mengatakan keberadaan organisasi DWP sangat penting dan mempunyai peranan penting untuk bersinerji dalam membantu kemajuan instansi. “Sebagai istri ASN melalui organisasi ini dapat membantu memajukan dan mensukseskan suaminya sebagai abdi negara,” ucapnya.

Tidak hanya itu H.M.Rusdi Hilmi juga memberikan pesan kepada seluruh pengurus untuk memaksimalkan perannya dengan mensejahterakan keluarga sehingga terwujud masyarakat yang sejahtera bahagia menuju bangsa yang makmur.

Sementara itu Hj. Rahmatul Jannah Rusdi Hilmi, mengatakan dengan dikukuhkannya kepengurusan tersebut diharapkan menambah semangat dalam melaksanakan organisasi dan program kerja yang sudah direncanakan.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan sinerji dan kebersamaan memajukan organisasi DWP setiap anggota harus tetap terjaga. “Mari kita tingkatkan kebersamaan untuk mensukseskan DWP kita,” ajaknya.

Pengukuhan tersebut turut dihadiri Kasubbag TU dan Kepala Seksi serta karyawan/karyawati.

Posting Komentar

0 Komentar