Kasubbag TU: Tidak Ada Remaja Yang Sukses dengan Narkoba

“Tidak ada remaja yang sukses dengan narkoba,” ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. Zairin Fanzani usai Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Senin, (22/07/19) di Balairung Tala.

Diungkapkannya, sebagai generasi muda (milinieal) harus menjadi generasi yang sehat dan kuat menuju Indonesia bebas narkoba.

Pihaknya juga menekankan, generasi muda harus waspada dalam pergaulan sehari-hari, “Pilihlah teman dan lingkungan yang mendukung kepada hal yang positif,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, tidak ada remaja yang berhasil bahkan berprestasi dengan narkoba, bangsa yang maju harus dengan pemuda-pemudi generasi bangsa yang berprestasi. “Hindari narkoba sedini mungkin dan jangan berani mencoba,” sampainya.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut ditambahkannya, sikap Kementerian Agama siap mendukung deklarasi menolak Narkoba. “Mari tolak narkoba, milenial sehat tanpa narkoba menuju indonesia emas,” ajaknya.

Sementara itu penyelenggara BNN Tala M. Faisal Sidiq, SE.,MM mengatakan, peringatan tersebut bertujuan mengajak para milenial untuk menghindari narkoba dan mensukseskan diprestasi. “Generasi milenial menjadi sasaran utama dari puncak peringatan HANI tahun 2019,” pungkasnya.

Peringatan HANI sekaligus deklarasi menolak narkoba bersama Bupati Tala, BNN Provinsi, Forkompinda dan Pimpinan SKPD di lingkungan Tala serta siswa Tala.

Posting Komentar

0 Komentar