Ka.Kankemenag Pinta MAN ICT Tingkatkan Kualitas PBM

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi meminta Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) untuk lebih meningkatkan kualitas Proses Belajar Mengajar (PBM) agar dapat meraih prestasi lebih baik lagi.

“Jika prestasi tingkat Provinsi dan Nasional MAN ICT sudah biasa meraihnya, Tahun pelajaran baru ini semoga MAN ICT meningkatkan kualitas akademik guna menggapai prestasi ke tingkat Internasional,” pinta Rusdi Hilmi saat memberikan materi pada kegiatan Rapat Kerja Harmonisasi Program Tahun Pelajaran 2019/2020 di Grand Dafam Q Hotel, Senin (08/07/19) malam.

Rusdi Hilmi meminta kepada tenaga pendidikan untuk memberikan pembelajaran secara inovatif, tidak monoton sehingga siswa tidak merasa bosan dalam mengikuti proses pembelajaran. “Berikan suasana suasana baru dalam mengajar sehingga akan tercapai hasil maksimal sesuai harapan kita bersama,” pintanya.

Di kesempatan itupula, Kepala MAN ICT Hilal Najmi mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas prestasi dari tahun ke tahun, agar menjadi madrasah yang terdepan di Indonesia.

Lebih lanjut Hilal Najmi menyampaikan Tahun pelajaran 2019/2020 MAN ICT bersama lima MAN IC di Indonesia menjadi pilot project e-learning school. “E-Leaning School ini nantinya akan difasilitasi oleh dinas Komunikasi dan Informasi Tala, kami juga mohon mohon do’a semoga pilot project ini nantinya dapat berjalan sesuai rencana,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar