Kasubbag TU: Halal Bi Halal, Sarana Bangun Keakraban dan Kesatuan

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) H. Zairin Fanzani mengatakan momentum halal bi halal adalah implementasi keimanan dan wujud melakukan syariat Islam yang dikemas dengan budaya dan tradisi serta sarana membangun keakraban dan kesatuan.

H. Zairin mengatakan dengan halal bi halal bisa terbangun komitmen bersama untuk selalu melakukan yang terbaik dan bermanfaat serta menyenangkan semua pihak. “Jadikan halal bi halal sarana membangun keakraban dan kesatuan,” katanya.

Selain itu, H. Zairin juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Prov. Kalsel) dan Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) yang terus memberikan layanan upaya kesejahteraan kepada masyarakat kalsel pada umumnya.

“Mari momentum halal bi halal ini kita satukan visi dan misi untuk meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya usai mengikuti acara halal bi halal Gubernur Kalimantan Selatan dengan Camat, Kepala Desa, Kepala Dusun/RW, Ketua RT Kab. Tala, Selasa (02/07/19) di Balairung Tuntung Pandang.

Sebelumnya Bupati Tala mengapresiasi atas kedatangan Gubernur Kalsel di Bumi Tuntung Pandang. Pada kesempatan itu pula Bupati Tala H. Sukamta mengatakan total APBD se Kab. Tala dari pemerintah pusat dan daerah sebanyak 134 Miliyar.

Sementara itu Gubernur Kalsel H. Sahbirinnoor mengajak kepada seluruh camat dan lurah untuk menciptakan suasana kerja gembira dan menyenangkan, menurutnya dengan suasana gembira akan senantiasa memberikan semangat bekerja sehingga tujuan yang diharapkan terlaksana dengan baik. “Semangat menjalankan tugas, terus menciptakan Kalsel yang sejuk dan damai,” ujarnya.

Gubernur juga memberikan bantuan kepada 10 orang beruntung perwakilan desa yang menerima bantuan berupa 1 ekor sapi. Kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh SKPD lingkup Tala.

Posting Komentar

0 Komentar