Halal Bi Halal GOW, DWP Kemenag Tala sampaikan 4 Golongan yang Dirindukan Surga

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) diwakili sekretaris DWP Kemenag Tala Dian Rifia Jaya, mengatakan sesuai hadits Rasulullah SAW yang diriwayatkan Abu Daud dan Turmudzi, ada 4 golongan manusia yang dirindukan syurga. Hal tersebut disampaikannya saat halal bi halal dan silaturahim dengan semua pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Tala Laut, Jum’at (28/06/19) di rumah dinas (Rumdin) Wabub Tala.

Dian Rifia Jaya mengatakan impian menjadi hamba Allah yang dirindukan syurga sangatlah mudah akan tetapi harus dilakukan secara istiqomah sehingga menjadi hamba yang selalu bertaqwa yakni menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

“Empat golongan yang dirindukan Allah SWT di surganya yaitu pertama, orang yang rajin membaca Alquran, kedua, orang yang senantiasa menjaga lisannya, ketiga, memberi makan orang yang kelaparan dan yang keempat menjaga puasanya di bulan Ramadhan,” katanya.

Di Akhir tausiahnya, ia berharap semua pengurus GOW Kab. Tala mampu menjadi hamba Allah yang dirindukan syurga. Kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin yang digelar GOW setiap bulan diisi dengan kegiatan masing-masing instansi berdasarkan urutannya dan DWP Kemenag Tala diberikan kesempatan mengisi kegiatan bulanan dengan agenda halal bi halal dengan mengusung tema Silaturahmi Untuk Wujudkan Wanita Mandiri.

Posting Komentar

0 Komentar