Awali Ramadhan, ASN Kemenag Tala Lakukan Tadarusan Al-Quran

Mengawali Ramadhan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Tanah Laut melakukan tadarusan al-Qur’an, Kamis (17/05/18) di Mushola Al-Ikhlas Kemenag Tala. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dalam kesempatannya mengatakan pelaksanaan tadarus tersebut merupakan upaya meningkatkan amal ibadah bulan Ramadhan. “Bekerja tidak semua menghalangi kita untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Ka.Kankemenag mengatakan berpuasa tidak menjadi alasan bermalas-malasan melaksanakan tugas dan kewajiban ASN. "Puasa jangan jadikan kinerja kita berkurang, tetapi jadikan sebagai ladang amal ibadah kita,” ujarnya. 

Ka.Kankemenag juga mengajak dan berharap kepada seluruh ASN untuk tepat waktu dan disiplin jam masuk kerja sesuai dengan ketentuan yang ada, “Selama bulan ramadhan jam kerja masuk jam 08.00 Wita dan pulang kerja lebih awal 15.00 WITA, maka dari itu hendaknya dimaksimalkan sebaik mungkin melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya.

Sementara Kepala Seksi Bimas Islam mengatakan selama bulan ramadhan ada beberapa program yang dilaksanakan di lingkungan Kemenag Tala. "Tidak hanya tadarusan seluruh ASN selama ramadhan, dilaksanakan juga ceramah agama atau kuliah tujuh menit,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar