DWP Kemenag Apresiasi Sosialisasi P3K GOW

Perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tala memberikan apresiasi Sosialisasi tentang Tata Cara Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan, (P3K) yang diadakan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut Tahun 2018, Senin (14/05/18) di aula Kediaman Wakil Bupati Tala.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita sebagai istri dan ibu anak-anak kita jika terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya di sosialisasi sekaligus pertemuan rutin DWP Kabupaten Tanah Laut tersebut.

Menurut Henny dari hasil paparan Ketua DWP Rutan Putu Yunita Anggraeni yang sekaligus berprofesi seorang dokter, pertolongan pertama merupakan segala bentuk bantuan yang diberikan kepada seseorang yang memerlukan tindakan medis segera. “Oleh karena jika darutat kita dapat memberikan pertolongan pertama secepat mungkin,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua GOW yang diwakili Hj. Indra mengucapkan terimakasih dan berharap kegiatan tersebut membawa manfaat serta pengetahuan kepada semua DWP dilingkungan Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar